BerandaLiga InggrisBasten : Van De Beek Salah Pilih Klub

Basten : Van De Beek Salah Pilih Klub

Pemain muda Belanda, Donny van de Beek dianggap salah langkah memilih bergabung dengan Manchester United, musim panas lalu.

Menurut bintang tim nasional Belanda, Marco van Basten, sebagai pemain muda seharusnya bijaksana dalam memilih tawaran yang datang.

“Saya tahu dia mendapat banyak sekali uang. Tapi dia seharusnya tidak memilih Setan Merah. Sebagai pemain top seharusnya lebih sabar dan menimbang tawaran yang datang untuk masa depannya,” terang Basten kepada Ziggo Sport.

Kesalahan ini akan membuat kesempatan bermain di lapangan menjadi minim. Hal ini tentu berpengaruh pada perkembangan karir dan bakat sang pemain. “Sebagai pemain bintang, kau seharusnya bermain setiap minggu. Sayang sekali jika Donny hanya punya kesempatan enam sampai tujuh kali musim ini untuk bermain.”

Van de Beek diboyong dengan mahar fantastic dari Ajax Amsterdam, senilah hampir Rp700 Miliar. Namun sampai sekarang di bawah pelatih Ole Gunnar Solksjaer, van de Beek hanya mendapat kesempatan bermain selama 60 menit saja.

Basten : Van De Beek Salah Pilih Klub
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini