BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBasaksehir Dikecewakan Ofisial, PSG Solid Lawan Rasisme

Basaksehir Dikecewakan Ofisial, PSG Solid Lawan Rasisme

Istanbul Basaksehir dibuat kecewa dengan tindakan rasisme dari ofisial keempat pertandingan kontra Paris Saint-Germain, yang kemudian mengikuti tindakan lawannya sebagai bentuk solidaritas.

Tim asal Turki itu memutuskan untuk meninggalkan lapangan Parc des Princes pada laga penutup Grup H Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari tadi WIB, setelah ofisial keempat melakukan kata-kata rasis kepada asisten pelatih Pierre Webo usai dikartu merah.

Para pemain dan tim Basaksehir secara keseluruhan merasa kecewa dengan itu dan memutuskan untuk meninggalkan lapangan pada menit ke-23, yang kemudian diikuti oleh para pemain PSG yang juga tidak setuju dengan hal ini.

“Setelah wasit memberikan kartu merah kepada staf lawan, diskusi antara para pemain dan staf dari kedua tim berlanjut dengan wasit,” demikian pernyataan resmi dari klub asal Prancis itu.

“Para pemain Basaksehir memutuskan untuk kembali ke ruang ganti, dan Paris mengikuti mereka.”

Di Twitter, dukungan pun mengalir kepada Basaksehir, yang mengunggah pesan: “NO TO RACISM #Respect.”

Namun kedua klub telah sepakat untuk melanjutkan pertandingan ini, dengan syarat ofisial keempat diganti dan laga akan dilanjutkan pada menit ke-14, Kamis (10/12) dini hari nanti WIB.

Basaksehir Dikecewakan Ofisial, PSG Solid Lawan Rasisme
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini