BerandaLiga ItaliaBaru Juara Serie A, Inter Milan Malah Ingin Buang Lukaku

Baru Juara Serie A, Inter Milan Malah Ingin Buang Lukaku

Baru saja menjuarai Serie A Italia 2020/2021, Inter Milan malah ingin membuang Romelu Lukaku. Dengan Manchester City menjadi klub terdepan yang siap menampung sang striker.

Padahal kita semua tahu, Lukaku merupakan pemain yang berperan besar dalam gelar juara yang baru disegel oleh Nerazzurri.

Tapi apa boleh buat, Inter baru saja dikabarkan mengalami kendala keuangan saat ini. Bahkan pemilik klub sudah meminta para pemain untuk rela tidak mendapat gaji selama dua bulan ke depan.

Surat kabar Italia, Mediaset, juga melaporkan masalah keuangan ini membuat Inter harus menjual pemain di musim panas guna mendapat dana segar. Dengan Lukaku yang menjadi salah satu target Manchester City saat ini.

Man City sendiri memang sedang membutuhkan striker anyar setelah Aguero dipastikan hengkang pada musim panas mendatang.

Sebenarnya, Lukaku sendiri sudah menegaskan dirinya masih ingin berseragam Inter musim depan. Tapi keuangan klub tentu lebih penting dan sang pemain tidak bisa apa-apa jika memang nantinya dijual.

Baru Juara Serie A, Inter Milan Malah Ingin Buang Lukaku
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini