BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBarcelona Tidak Ingin Lengah Hadapi Ronaldo dan Juventus

Barcelona Tidak Ingin Lengah Hadapi Ronaldo dan Juventus

Manajer Barcelona, Ronald Koeman berharap timnya tidak lengah dalam menghadapi Cristiano Ronaldo dan Juventus. Kedua tim akan saling bertemu di matchday terakhir Grup G Liga Champions, Rabu (09/12) dini hari nanti.

Sebenarnya laga ini tidak menentukan apa-apa. Karena memang Juventus dan Barcelona sudah sama-sama mengantongi tiket ke babak 16 besar Liga Champions sejak matchday keempat lalu.

Tapi meski begitu, Ronald Koeman tetap menegaskan timnya harus konsentrasi sepanjang laga. Tentu saja, demi menutup fase grup dengan sempurna, alias kemenangan.

“Kami tidak boleh lengah demi mengalahkan Juventus nanti malam. Kami ingin sempurna di fase grup dengan enam kemenangan. Sementara Ronaldo, para pemain bertahan harus konsentrasi sepanjang laga, karena dia selalu bisa mencari celah di pertahanan lawan. Target kami adalah menang,” ucap Koeman di laman resmi klub.

Selain mengomentari pertandingan nanti malam, Koeman juga menyampaikan pendapatnya mengenai bek muda Timnas Belanda, Matthijs de Ligt.

“Saya mengenal De Ligt dengan sangat baik. Dia bek muda, orang yang baik, selalu ingin berkembang, saya yakin dia bisa menjadi bek terbaik dunia di masa depan. Tapi sayang sekali, dia main untuk Juventus, bukan untuk Barcelona,” katanya lagi.

Barcelona Tidak Ingin Lengah Hadapi Ronaldo dan Juventus
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini