BerandaLiga SpanyolBarcelona Tertarik Bek Muda Ajax, Sergino Dest

Barcelona Tertarik Bek Muda Ajax, Sergino Dest

Terkait rumor yang melibatkan Sergino Dest bakal mendarat ke Camp Nou pada musim panas nanti, sang agen pun juga buka suara. Menurut sang agen jika pihak dari Barcelona masih belum memberikan tawaran apapun kepada pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Sergino Dest merupakan salah satu bek muda yang sukses menunjukkan sinarnya dibawah Ajax musim ini. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, dia sudah menampilkan performa impresif. Bahkan dia juga menjadi salah satu andalan dengan catatan sebanyak 36 penampilan bersama Il Lancier.

Berkat performa apik yang diperlihatkan oleh Sergino Dest, membuatnya diminati oleh beberapa tim papan atas Eropa. Dan salah satu klub yang cukup menonjol ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu adalah raksasa Spanyol Barcelona. Barcelona saat ini memang tengah mencari pemain baru yang bakal di posisikan bek kanan, sebab mereka bakal kehilangan Nelson Semedo.

Hanya Sempat Bertanya

Ketika rumor tersebut ditanyakan oleh Football Oranje, agen Dest pun tidak membantunya sebab memang benar Barcelona memiliki ketertarikan kepada Sergino Dest. Bahkan dalam beberapa waktu lalu, ia juga mengaku jika klub asal Catalan tersebut menanyakan soal bek Ajax tersebut.

“Barcelona sudah sering menanyakan situasi dari Sergino Dest, namun sejauh ini yang mereka lakukan sebatas itu.”

Belum Memberikan Tawaran

Dan lebih lanjutnya lagi, sang agen juga menjelaskan jika ketertarikan Barcelona kepada Sergino Dest hanya sebatas ingin tahu saja. Jika memang benar Blaugrana ingin mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu ke Camp Nou, pastinya mereka akan melakukan gerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Sergino Dest.

“Sejauh ini masih belum ada tawaran secara resmi yang diajukan oleh Barcelona. Ya kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya.” tambahnya.

Sang pemain sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam, dan masanya baru akan habis di Johan Cruyff Arena hingga tahun 2022 mendatang. Mengingat dari segi kualitasnya yang cukup bagus, ternyata Sergino Dest memiliki harga sekitar 20 juta euro.

Barcelona dan Quique Setien saat ini memang tengah dalam proyek besar untuk meregenerasi skuad mereka. Hal tersebut dilakukan karena, sebagian besar pemain sudah memiliki usia yang tidak muda lagi.

Barcelona Tertarik Bek Muda Ajax, Sergino Dest
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini