Barcelona Tak Sendirian dalam Berburu Saul

0
35
Saul
Twitter

Barcelona mungkin bakal gagal menggaet Saul Niguez pada musim panas ini, setelah agen memberi indikasi bahwa kliennya bisa bertahan di Atletico Madrid.

Belakangan ini, sang gelandang timnas Spanyol sedang ramai dikabarkan untuk meninggalkan Los Rojiblancos, seiring dengan kedatangan Rodrigo De Paul dan Marcos Paulo.

Kontraknya masih berlaku lima tahun lagi, namun Saul dikabarkan telah menyampaikan keinginannya untuk pergi kepada para petinggi klub.

Barca menjadi klub terdepan untuk mendaratkan pemain berusia 26 tahun ini, dengan dikabarkan akan mengajukan Antoine Griezmann sebagai alat tukar.

Namun agen Joshua Barnett memberi indikasi bahwa kliennya bisa bertahan  di Wanda Metropolitano pada musim panas ini.

“Saul akan mengambil keputusan bergantung kepada yang terbaik untuk masa depannya. Masih belum ada yang ditentukan, Saul punya banyak alasan untuk bertahan sama halnya untuk pergi,” terang Barnett kepada Diario AS.

Di luar Spanyol, Manchester United, Liverpool, dan Bayern Munich juga dikabarkan tertarik untuk menggaetnya.

Sepanjang kariernya, ia selalu menjadi pemain Atletico dengan total mencatatkan lebih dari 300 pertandingan, hanya dipinjamkan selama semusim saja di Rayo Vallecano pada musim 2013/2014 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini