BerandaLiga SpanyolBarcelona Sudah Menyerah, Coutinho Diobral Januari

Barcelona Sudah Menyerah, Coutinho Diobral Januari

Barcelona nampaknya sudah tidak kuat lagi untuk menampung Philippe Coutinho di klub, dan mereka akan berusaha untuk menemukan pembelinya pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Menurut klaim dari surat kabar asal Catalan, ARA, La Blaugrana tidak bisa lagi menanggung tagihan gaji Coutinho yang terlalu tinggi selagi kontribusinya untuk tim begitu minim.

Sang pemain tim nasional Brasil datang dari Liverpool dengan segala ekspektasi besar pada bursa transfer Januari 2018. Namun ia tidak pernah benar-benar menjadi andalan untuk kubu Camp Nou hingga harus mencari menit bermain di Bayern Munich pada musim lalu.

Musim panas ini, Barca telah berusaha untuk menjualnya dengan harga yang jauh dari nilai pembeliannya, yaitu sebesar 60 juta euro, namun kondisi keuangan klub-klub sepak bola yang memburuk akibat pandemi membuatnya tidak jadi dijual.

Ronald Koeman sempat berjanji untuk mengandalkannya pada musim ini, namun Coutinho pun masih tidak bisa menjadi pemain reguler karena kalah saing dengan para penyerang belia sekaliber Pedri dan Trincao.

Playmaker berusia 28 tahun ini bahkan tidak pernah menjadi andalan untuk Barcelona untuk laga-laga besar seperti menghadapi Juventus atau Atletico Madrid. Ia juga hanya bermain pada satu babak ketika tim dikalahkan oleh Cadiz dengan skor 1-2 beberapa waktu lalu.

Barcelona Sudah Menyerah, Coutinho Diobral Januari
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini