Barcelona Sepakat untuk Perpanjang Kontrak Pedri

0
21
Pedri
Twitter

Barcelona kabarnya sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak Pedri hingga musim panas tahun 2026 mendatang.

Masa depan sang gelandang sudah dibahas selama beberapa waktu, karena La Blaugrana hanya mengikatnya hingga tahun depan, meski baru tiba dari Las Palmas pada musim panas 2020 lalu.

Pedri melalui musim debut yang luar biasa; menjadi andalan bagi Ronald Koeman dan membantu timnas Spanyol mencapai semifinal di Euro 2020, sebelum meraih medali emas di Olimpiade Tokyo untuk tim U-23.

Klub-klub top sudah memperhatikan bakatnya karena ia bisa digaet secara gratis pada akhir musim, namun Barca tidak akan memberi kesempatan kepada mereka.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, sang gelandang berusia 18 tahun telah mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Catalan untuk kontrak berdurasi lima tahun.

Penandatanganan diperkirakan akan terlaksana dalam hitungan jam atau hari, dan pengumuman resmi menyusul pada pekan ini.

Lebih lanjut menurut sang wartawan asal Italia, sang pemain remaja akan mendapatkan klausul rilis termahal sepanjang sejarah klub, yaitu 1 miliar euro, yang sebelumnya tak pernah dirasakan oleh siapa pun, bahkan Lionel Messi sekali pun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini