BerandaLiga SpanyolBarcelona Resmikan Transfer Memphis Depay

Barcelona Resmikan Transfer Memphis Depay

Lini depan Barcelona resmi mendapatkan suntikan tenaga baru di musim 2021/22 mendatang. Pasalnya El Barca akhirnya mendapatkan jasa penyerang Timnas Belanda dan Olympique Lyon, Memphis Depay.

Dilansir situs resmi klub, Depay sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua musim. Artinya dia akan berada di Camp Nou hingga Juni 2023. Depay didapatkan secara gratis mengingat kontraknya dengan Lyon akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Kedatangan Depay menunjukkan keseriusan Barcelona dalam membangun skuat untuk mengarungi musim depan. Apalagi setelah musim 2020/21 yang dilalui tanpa gelar. Sebelum Depay, El Barca sudah mengamankan jasa Sergio Aguero (Man City), Eric Garcia (Man City) dan Emerson Royal (Real Betis).

Mendapatkan Depay secara gratis jelas menjadi sebuah ‘kemenangan’. Pemain 27 tahun tersebut merupakan penampil terbaik Lyon selama tiga setengah musim terakhir. Total dia mencatatkan 76 gol dan 55 assist dari 178 untuk Lyon sejak Januari 2017.

Barcelona Resmikan Transfer Memphis Depay
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini