Barcelona Pertimbangkan Lepas Umtiti ke Benfica

0
32

Musim 2021/22 akan dimulai akhir pekan ini, namun hingga kini Barcelona belum bisa mendaftarkan para pemain anyar akibat pengeluaran gaji yang melampaui batas. Kendati sudah melepas delapan pemain, termasuk Messi, Barcelona kini masih harus melepas pemain-pemain lain.

Salah satu pemain yang diharapkan bisa dijual secepatnya adalah bek tengah, Samuel Umtiti. Setelah sempat dikaitkan dengan Man United, kini informasi dari Football Espana menyatakan jika justru raksasa Portugal, Benfica yang menunjukkan minat serius. Tim asuhan Jorge Jesus diklaim sudah menyiapkan 10 juta euro demi bisa merekrut Umtiti secepatnya.

Keseriusan Benfica tidak lepas dari kondisi lini belakang mereka yang baru saja kehilangan bek tengah, Jan Vertonghen dalam kemenangan 2-1 kontra Moreirense di pekan pertama Liga Portugal. Kualitas Umtiti dipercaya bisa langsung menggantikan mantan pemain Tottenham tersebut.

Sayangnya, justru Umtiti yang berpotensi menolak pinangan Benfica. Pasalnya Umtiti sempat menyatakan jika dia hanya ingin hengkang ke klub yang punya kans meraih gelar domestik dan Eropa. Benfica, kendati merupakan raksasa di Portugal, hampir tidak mampu bersaing di level Eropa. Kontrak Umtiti bersama Barcelona sendiri masih menyisakan dua tahun hingga Juni 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini