Barcelona Pastikan Braithwaite Alami Cedera Lutut

0
21

Nasib sial harus dialami oleh penyerang sayap Barcelona, Martin Braithwaite. Baru saja menahbiskan diri sebagai pilar tim utama musim 2021/22 ini, dirinya sudah dilanda cedera serius. Bahkan Braithwaite diprediksi harus menepi hingga Januari 2022.

Informasi dari sumber resmi klub mengkonfirmasi jika pemain Timnas Denmark tersebut mengalami cedera parah pada lutut kirinya. Braithwaite sendiri mendapatkan cedera tersebut di laga pekan ke-3 Liga Spanyol kontra Getafe. Kala itu dia bermain hingga menit ke-74 sebelum digantikan oleh Nico Gonzales.

Kehilangan Braithwaite bisa menjadi masalah bagi Barcelona mengingat stok penyerang senior di posisi tersebut makin menipis seiring dengan cedera yang juga dialami Ansu Fati dan Ousmane Dembele. Apalagi Barcelona akan menghadapi laga berat kontra Bayern Munchen pada Rabu (15/9) WIB.

Tidak hanya Barcelona yang merugi, namun juga Braithwaite. Pasalnya musim ini menjadi musim breakthrough bagi pemain 30 tahun tersebut di tim utama sebagai pengganti Lionel Messi. Penampilannya pun tidak buruk, karena sejauh ini dia telah turun di tiga laga dan mencatatkan dua gol serta satu assist untuk Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini