BerandaLiga SpanyolBarcelona Mundur Dari Perburuan Lautaro Martinez

Barcelona Mundur Dari Perburuan Lautaro Martinez

Setelah gencar pemberitaan soal Barcelona yang menginginkan pemain muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Kini Blaugrana justru dikabarkan memilih mundur karena krisis yang diakibatkan virus corona.

Setelah melihat aksi Lautaro Martinez di atas lapangan, Barcelona mengaku terpincut untuk mendatangkan pemain Inter tersebut di bursa transfer mendatang. Penyerang berusia 22 tahun itu memang sudah tampil luar biasa di musim ini. Dibuktikan dengan mengemas 16 gol dan empat assist dalam 31 penampilannya bersama Nerazzurri.

Beberapa berita juga menyebutkan jika kubu Barcelona sudah melakukan pembicaraan terkait transfer Lautaro. Demi mendapatkan sang pemain, Barcelona bahkan sempat disebutkan akan mengorbankan Ivan Rakitic atau Arturo Vidal sebagai bagian dari transfer. Namun hingga kini, kabar tersebut belum juga menemui hasil dan masih menjadi penantian bagi sebagian besar fans Barcelona.

Inter Menolak Tawaran Barca

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Inter Milan tampaknya menolak tawaran tersebut. Barcelona mau tidak mau harus menebus klausul yang sudah ditetapkan oleh klub dengan nilai sebesar 111 juta euro. Harga tersebut dianggap sudah sepadan dengan kualitas pemain, di sisi lain Lautaro Martinez juga menjadi bagian penting dari Inter saat ini.

Dikutip dari Football Italia, Kondisi tersebut membuat kubu Barcelona memikirkan ulang soal keinginannya mendapatkan pemain asal Argentina tersebut. Pasalnya keuangan klub saat ini tengah kacau, karena penyebaran virus corona. Barcelona juga dikabarkan tidak mampu menebus Lautaro saat ini, sebab dalam klausul pelepasan tim yang menginginkan Lautaro harus segera melunasi biasa transfer satu pekan kemudian.

Banyak Pemain Barca Yang Lebih Mahal

Padahal jika dibandingkan dengan beberapa pemain yang sudah dimiliki Barcelona, Lautaro Martinez dinilai sudah cukup murah. Bisa diambil contoh Philippe Coutinho yang nilai transfernya lebih mahal dengan bandrol sebesar 145 juta euro, sementara itu ada Ousmane Dembele yang mencapai 125 juta euro dan Antoine Griezmann sekitar 120 juta euro.

Jika melihat dari kondisi klub saat ini, Barcelona juga tengah dalam krisis terkait virus corona. Terlebih tidak adanya pertandingan membuat mereka kehilangan sebagian besar pemasukan, Bahkan mereka memberlakukan potongan gaji untuk semua pemain sebesar 70 persen.

Barcelona Mundur Dari Perburuan Lautaro Martinez
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini