BerandaLiga SpanyolBarcelona Mendapat Saingan Berat Datangkan Kingsley Coman

Barcelona Mendapat Saingan Berat Datangkan Kingsley Coman

Sepertinya rencana Barcelona untuk mendatangkan pemain asal Bayern Munich, Kingsley Coman tidak akan berjalan sesuai rencana. Pasalnya, rival mereka Real Madrid juga berniat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu.

Kingsley Coman diberitakan bakal masuk dalam daftar jual Bayern Munich di musim panas nanti. Sebab Die Roten saat ini sedang berupaya untuk bisa mendatangkan pemain Manchester City, Leroy Sane. Seperti yang diketahui, Barcelona saat ini tengah membutuhkan lini serang untuk menambah daya gedor mereka di musim depan.

Seperti yang dilansir dari Sky Germany, mengatakan bahwa klub asal Catalan tersebut tidak akan mudah mengamankan jasa pemain muda berusia 23 tahun itu. Sebab Barcelona mendapat saingan berat dari Real Madrid, yang diketahui juga sedang membutuhkan pemain berkualitas untuk memperkuat klub pada masa mendatang.

Pemain Yang Serba Bisa

Menurut dari laporan yang sama, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki ketertarikan kepada Kingsley Coman karena ada beberapa faktor. Pria berusia 23 tahun itu dianggap memiliki keluwesan bermain di beberapa posisi. Bahkan Kingsley Coman pernah bermain di posisi Winger meski juga tampil bagus ketika berada di posisi gelandang serang.

Atas keunikan dan kualitasnya di lapangan itulah yang membuat manajer asal Prancis itu tertarik kepada Kingsley Coman. Dia juga mengatakan jika Coman akan sangat berguna bagi klubnya Real Madrid untuk menggantikan posisi Gareth Bale dan James Rodriguez sehingga Coman bisa ditempatkan dimana saja.

Harga Yang Mahal

Akan tetapi berdasarkan babar yang beredar jika pemain berusia 23 tahun itu memiliki harga yang fantastis sehingga, Real Madrid harus memikirkannya dua kali sebelum meneken kontrak. Sementara itu, Kingsley Coman sendiri juga masih terikat kontrak dengan Bayern Munich dengan jangka waktu yang cukup lama hingga 2023 mendatang.

Namun jika Los Blancos masih tetap ngotot untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti, mereka harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro. Selain klub Spanyol, Kingsley Coman kabarnya juga dilirik oleh beberapa klub Liga Inggris salah satunya Manchester City. Setelah melihat potensi dari sang pemain, Guardiola juga memiliki ketertarikan untuk mendatangkannya ke Stadion Etihad.

Barcelona Mendapat Saingan Berat Datangkan Kingsley Coman
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini