BerandaLiga SpanyolBarcelona Masih Kejar Tanda Tangan Aguero & Wijnaldum

Barcelona Masih Kejar Tanda Tangan Aguero & Wijnaldum

Sergio Aguero dan Georginio Wijnaldum kerap dikabarkan akan hijrah ke Barcelona musim panas ini. Namun sejauh ini proses transfer resmi belum sepenuhnya terjadi.

Kedua pemain memang tak lagi terikat kontrak dengan klub yang dibela mereka di musim ini, yang membuat Aguero dan Wijnaldum berstatus sebagai pemain bebas transfer di musim panas. Barcelona sudah bergerak untuk mendapatkan tanda tangan keduanya.

Dikabarkan Sky Sports, pihak Barcelona terus melakukan negosiasi dengan agen pemain terkait kontrak untuk kedua pemain tersebut. Sejauh ini masih terjadi pembahasan detail kontrak, termasuk terkait gaji yang didapatkan kedua pemain tersebut.

Aguero sendiri saat ini masih fokus membela Manchester city di final Liga Champions, sementara Wijnaldum berkonsentrasi mengantar timnas Belanda meraih sukses di Euro 2020.

Adapun Barcelona masih mencari sejumlah pemain baru untuk memperkuat tim di musim depan. Namun, kendala finansial yang dialami klub ikut menghambat sukses tidaknya proses transfer pihak klub.

 

Barcelona Masih Kejar Tanda Tangan Aguero & Wijnaldum
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini