Barcelona Masih Incar Dani Olmo dari RB Leipzig

0
22
dani olmo
Twitter

Kebersamaan jilid dua antara Barcelona dan Dani Olmo sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Hal ini terlihat dari niat Barcelona yang memang bernafsu membawa pulang sang gelandang ke Camp Nou.

Melansir Esport3, Barcelona kini sedang sibuk memantau perkembangan Olmo yang membela raksasa Bundesliga Jerman, RB Leipzig.

Pemain berusia 23 tahun itu hendak diangkut Blaugrana begitu jendela bursa transfer musim dingin 2022 dibuka.

Manajemen Barcelona tampak tak main-main terkait upaya membajak Dani Olmo. Khusus tawaran kepada Leipzig, manajemen tim Catalan kabarnya siap mengucurkan dana senilai 60 juta euro.

Angka yang disiapkan Barcelona lebih tinggi ketimbang banderol terkini Olmo. Menurut situs Transfermarkt, harga pemain yang terbiasa menempati posisi gelandang serang itu senilai 50 juta euro.

Dia memang pernah melalui karier level junior di Barcelona. Ia meninggalkan La Masia pada 2014 ketika klub Liga Kroasia, Dinamo Zagreb mengajaknya bergabung.

Kiprahnya bersama Zagreb ternyata sangat mengesankan dan berkembang pesat. Hingga pada 2020, Olmo menerima pinangan Leipzig dan diikat kontrak berdurasi empat tahun.

Sejak bersinar bersama RB Leipzig, dirinya menjadi langganan Timnas Spanyol. Dani Olmo sejauh ini sudah mengemas 16 penampilan dengan mencetak sebanyak tiga gol untuk tim Matador, termasuk di ajang Euro 2020 kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini