BerandaLiga SpanyolBarcelona Langsung Gelar Tes Medis untuk Aguero

Barcelona Langsung Gelar Tes Medis untuk Aguero

Barcelona langsung menggelar tes medis untuk Sergio Aguero, yang baru saja tampil di final Liga Champions pada Minggu (30/5) dini hari tadi WIB.

Sang striker asal Argentina gagal membantu Manchester City untuk meraih titel juara, setelah takluk dengan skor 0-1 dari Chelsea akibat gol tunggal Kai Havertz.

Dengan kontrak yang akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang, ia pun langsung menuju klub barunya, Barcelona, yang telah menyepakati kontrak.

Menurut klaim dari jurnalis Nicolo Schira, kedua belah pihak telah menyepakati kerja sama selama dua tahun ke depan, dengan tes medis yang diharapkan untuk segera digelar pada hari ini.

Aguero meninggalkan City setelah 10 tahun. Ia telah mencetak banyak gol dan menjadi top skor sepanjang masa untuk The Sky Blues, namun hanya mampu mencetak empat gol dan satu assist dari 12 penampilan pada musim ini.

Statusnya yang bebas transfer memang menarik minat Barcelona, yang sedang mengalami masalah keuangan. Klub asal Spanyol itu juga dikabarkan akan segera mengumumkan perekrutan Eric Garcia dan Georginio Wijnaldum dalam waktu dekat.

Barcelona Langsung Gelar Tes Medis untuk Aguero
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini