BerandaLiga SpanyolBarcelona Juga Tertarik Dapatkan Timo Werner

Barcelona Juga Tertarik Dapatkan Timo Werner

Raksasa Premier League, Liverpool sempat diberitakan tidak lama lagi bakal mengamankan Timo Werner dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi sepertinya upaya tersebut akan berjalan rumit, sebab mereka memiliki pesaing sekelas Barcelona yang juga menginginkan jasa pemain berusia 24 tahun itu.

Dalam beberapa tahun terakhir, reputasi Timo Werner di Liga Jerman tengah meningkat pesat. Sebab dia berhasil menjelma menjadi pemain striker tertajam di Bundesliga, bahkan mengalahkan pesaingnya Robert Lewandowski untuk memastikan sepatu emas.

Berkat penampilan yang ditunjukkannya di atas lapangan, Liverpool tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield Stadium pada musim panas nanti. Dikutip dari Mundo Deportivo, jika The Reds kali ini menemukan masalah yang cukup besar. Sebab mereka mendapat pesaing dari Barcelona, dalam upaya mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Membutuhkan Lini Serang

Seperti yang diketahui, Barcelona saat ini juga tengah memburu lini serang untuk menggantikan Luis Suarez yang usianya sudah tidak muda lagi. Bahkan akhir-akhir ini, Suarez sangat rentan terkena cedera. Oleh sebab itu, cara untuk mengantisipasi hal yang kurang diinginkan adalah dengan memiliki stok striker.

Setelah melihat catatan bagus Timo Werner di kompetisi Bundesliga, Barcelona mengaku tertarik untuk mendatangkannya ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Opsi Barcelona

Berdasarkan dari berita yang sama, Timo Werner sebenarnya bukan prioritas Barcelona dalam transfer musim panas nanti. Klub asal Catalan tersebut sudah dikaitkan dengan salah satu striker Inter Milan Lautaro Martinez. Akan tetapi, transfer Lautaro sedikit rumit sebab Inter meminta tebusan yang fantastis.

Oleh karena itu, pihak Barcelona coba mencari opsi lain jika nantinya transfer Lautaro gagal dilakukan pada musim panas ini. Dan Blaugrana memilih Timo Werner sebagai alternatif pertama mereka. Selain dari segi kualitas dan usia yang masih mudah, alasan lain yang membuat Barcelona tertarik mendapatkan Timo Werner adalah harganya yang terjangkau.

Seperti yang diketahui, pihak Inter sudah membuat klausul pelepasan Lautaro Martinez sebesar 111 juta euro. Dan itu pun harus segera diselesaikan dengan cepat, sebab uang dari penjualan Lautaro bakal digunakan untuk mencari penggantinya. Sementara itu, untuk transfer Timo Werner Barcelona tidak perlu merogoh kocek yang dalam karena sang pemain hanya dibanderol sebesar 35 juta euro.

Barcelona Juga Tertarik Dapatkan Timo Werner
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini