BerandaLiga SpanyolBarcelona Harus Menyerah Kejar Haaland, Semua karena Uang

Barcelona Harus Menyerah Kejar Haaland, Semua karena Uang

Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona diklaim akhirnya menyerah kejar Erling Haaland. Semua itu dikarenakan uang yang dimiliki klub sangat mustahil memenuhi permintaan harga dari Borussia Dortmund.

Barcelona memang diyakini akan aktif berbelanja pemain di musim panas mendatang. Mereka ingin merombak skuat cukup besar demi bisa bersaing di musim depan.

Nama Erling Haaland pun sempat menjadi target prioritas Joan Laporta usai ditunjuk sebagai presiden baru klub. Namun belakangan ini, nama klub asal Catalunia itu terhapus dari perburuan.

Kabar terbaru dari Marca mengungkapkan bahwa Barca sudah tidak lagi dalam perburuan tanda tangan Haaland, alias menyerah. Karena harga striker berusia 20 tahun itu teramat tinggi untuk saat ini.

Dortmund sebelumnya memang sudah mengkonfirmasi hanya akan melepas Haaland dengan tawaran tidak kurang dari 150 juta euro atau sekitar Rp2,6 Triliun.

Harga tersebut sangat mustahil untuk Barcelona yang juga punya tugas besar untuk mempertahankan Lionel Messi musim depan. Kontrak baru La Pulga diyakini akan sangat besar agar mau bertahan di Camp Nou.

Meski Haaland tidak jadi ke Camp Nou, Barcelona kini lebih fokus untuk mendapatkan tanda tangan Memphis Depay dan Sergio Aguero. Kedua pemain ini akan bebas transfer alias gratis di musim panas mendatang.

Barcelona Harus Menyerah Kejar Haaland, Semua karena Uang
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini