BerandaLiga SpanyolBarcelona Dinilai Cermat Untuk Meminati Lautaro Martinez

Barcelona Dinilai Cermat Untuk Meminati Lautaro Martinez

Victor Blanco yang menjabat sebagai presiden Racing Club mengungkapkan bahwa Barcelona mengambil keputusan yang tepat untuk mendapatkan Lautaro Martinez. Potensi sang pemain untuk bisa mendaratkan kakinya di Camp Nou pun dinilainya cukup besar.

Lautaro Martinez menjadi pemain yang memiliki perkembangan cukup pesat dalam karirnya jauh sebelum bergabung dengan Inter Milan. Berseragam Inter Milan di tahun 2018, kini Martinez menjadi pemain yang cukup diminati oleh klub raksasa Spanyol tersebut.

Penyerang yang masih memiliki usia 22 tahun tersebut diklaim menjadi pengganti Luis Suarez di Barcelona. Tidak dapat dipungkiri bahwasannya performa Suarez bersama dengan Blaugrana telah mengalami penurunan, sehingga Lautaro Martinez bisa menjadi suksesor Suarez untuk Barcelona.

Blanco pun juga mengikuti perkembangan rumor transfer yang menyangkut mantan anak asuhnya tersebut, bahkan dikabarkan dia juga telah mengkonfirmasi kepada rekan-rekan terdekat dari Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez Akan Tetap Hebat

Bagi Blanco, Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain yang sukses menjadi dirinya sendiri. Keinginannya untuk dapat berkembang pun ditunjukkan dengan cara pelatihan yang dia lakukan setiap hari. Apabila bergabung dengan Barcelona, Blanco pun menilai Lautaro Martinez tidak akan kesulitan untuk beradaptasi.

“Saya telah melakukan pembicaraan bersama dengan orang-orang yang ada di sekeliling Lautaro, pada mereka yang berusaha menasehatinya, hingga yang mengatakan setuju dan cermat apabila dia benar-benar bergabung dengan Barcelona,” ucap Blanco pada TyC Sports.

Blanco sendiri menjadi orang yang cukup bahagia apabila Lautaro Martinez bergabung dengan Barcelona. Karena bersama dengan klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut, Blanco yakin Lautaro akan bisa menemukan kebahagiaan.

“Tentu kami semua di Racing Club ingin melaihat dia bahagia dengan cara dan dimana dia bermain. Saya cukup yakin, dia akan membuat keputusan yang bisa membuat dirinya bahagia,” tambahnya.

Peluang Barcelona Mendapatkan Lautaro Martinez

Peluang Barcelona untuk bisa mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez sendiri kini hanya tinggal menunggu proses akhir. Dimana Inter Milan yang menjadi klub pemilik Lautaro juga telah menyetujui perihal keinginan Barcelona memiliki strikernya tersebut.

Namun yang menjadi masalah saat ini adalah dari finansial Barcelona. Meskipun Los Catalan akan memberikan opsi pertukaran pemain untuk bisa meringankan beban klub dalam mendapatkan jasa Lautaro Martinez.

Barcelona Dinilai Cermat Untuk Meminati Lautaro Martinez
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini