Barcelona Dilumat Benfica, Koeman Sudah Siap Angkat Kaki

0
38

Nasib Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona akan ditentukan dalam waktu 24 jam ke depan. Hal ini tidak lepas dari kekalahan memalukan 0-3 yang diderita Barcelona dari wakil Portugal, Benfica di laga kedua Grup B Liga Champions 2021/22.

Koeman pun tidak menutupi jika dirinya mungkin dipecat. Dia menyadari sepenuhnya jika pelatih harus bertanggung jawab atas situasi tim saat ini. Namun, mantan pelatih Everton tersebut juga menyatakan jika pihak klub harus realistis terkait apa yang ingin dicapai di musim ini.

“Masa depan saya tak perlu lagi dibicarakan, karena itu bukan tergantung kemauan saya. Pada akhirnya pelatih yang akan mendapat sorotan ketika tim bermain tidak sesuai ekspektasi dan saya menyadari itu,” ujar Koeman kepada Marca.

“Kami punya cukup kesempatan untuk mencetak setidaknya dua gol, namun kami kurang efektif. Barcelona harus realistis. Dengan kondisi seperti sekarang, tidak mungkin bagi kami untuk mengalahkan tim papan atas Eropa,” tutupnya.

Barcelona sendiri tidak bisa meratapi hasil buruk kontra Benfica terlalu lama. Pasalnya mereka sudah dinanti laga berat akhir  pekan ini kala menantang Atletico Madrid pada Minggu (3/10) WIB di lanjutan Liga Spanyol 2021/22.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini