BerandaLiga SpanyolBarcelona Dapatkan Jasa Wijnaldum Secara Gratis

Barcelona Dapatkan Jasa Wijnaldum Secara Gratis

Barcelona akan mendapatkan Georginio Wijnaldum secara gratis setelah kontraknya kadaluarsa bersama Liverpool pada musim panas ini.

Sang pemain tim nasional Belanda telah menjadi incaran La Blaugrana sejak tahun lalu, dan ia pun kembali masuk dalam daftar incaran musim panas ini karena statusnya yang bebas transfer.

Jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa Barca telah bersepakat dengan Wijnaldum perihal kontrak berdurasi tiga tahun, namun hanya perlu menyelesaikan detail-detail terkecil saja. Sang gelandang berusia 30 tahun bahkan rela untuk potong gaji.

Memang, Barca tidak bisa mengeluarkan biaya besar di bursa transfer ini. Itu sebabnya mereka mengejar para pemain yang kontraknya akan habis seperti Wijnaldum, Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia.

Dua pemain asal Belanda, Wijnaldum dan Depay, tadinya disebut-sebut sebagai pemain yang masuk dalam daftar incaran pelatih Ronald Koeman pada musim panas tahun lalu.

Namun terlepas dari masa depan sang juru taktik yang belum jelas, Barca akan tetap mendaratkannya di Camp Nou musim panas ini.

Barcelona Dapatkan Jasa Wijnaldum Secara Gratis
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini