BerandaLiga SpanyolBarcelona Dan Valencia Berbagi Angka

Barcelona Dan Valencia Berbagi Angka

Barcelona dan Valencia harus puas dengan angka satu setelah kedua tim menyudahi laga di Nou Camp, Sabtu (19/12) malam dengan skor 2-2.

Barcelona pun gagal merangsek ke empat besar karena hasil ini. Dengan tambahan satu angka, Barcelona harus tertahan di posisi lima dengan 21 angka. Sementara Valencia berada di posisi 12 dengan 15 poin.

Barcelona tertinggal lebih dulu setelah Mouchtar Diakhaby sukses menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen di menit 29 dengan sundulannya, menyambut umpan sudut Carlos Soler.

Usaha Barcelona membalas gol baru terjadi di masa injury time lewat sundulan jarak dekat Lionel Messi. Wasit sempat mendapat masukan dari VAR sebelum tetap mensahkan gol tersebut.

Di babak kedua, tepatnya di menit 52, Ronald Araujo mencetak gol cantik melalui tendangan akrobatik untuk membawa Barcelona memimpin 2-1. Namun di menit 69, Maximiliano Gomez bisa membalas untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Barcelona terus mengepung pertahanan Valencia di sisa waktu, namun skor 2-2 tetap bertahan hingga akhir laga.

Susunan pemain:
FC Barcelona : Ter Stegen; Dest, Araujo, Mingueza, Jordi Alba; Sergio Busquets (De Jong 46 ‘), Pedri (Pjanic 86’); Griezmann (Trincao 73 ‘), Coutinho (Lenglet 79’), Braithwaite; Messi

Valencia CF : Domènech; Wass, Gabriel Paulista, Diakhaby, Gayà; Musah (Álex Blanco 40 ‘), Carlos Soler, Racic, Cheryshev (Kang-In Lee (sc), 90’); Maxi Gómez, Guedes (Manu Vallejo (sc), 87 ‘)

Barcelona Dan Valencia Berbagi Angka
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini