BerandaLiga SpanyolBarcelona Dan Real Madrid Berpeluang Dapatkan Ferran Torres

Barcelona Dan Real Madrid Berpeluang Dapatkan Ferran Torres

Pemain Valencia, Ferran Torres diberitakan masih belum meneken kontrak baru hingga saat ini. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah kabar bagus bagi Barcelona dan Real Madrid, sebab kedua raksasa La Liga itu sedang berupaya mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu di musim panas nanti.

Ferran Torres sudah membuktikan kualitasnya di atas lapangan bersama Valencia. Di usianya yang masih 20 tahun, ia bahkan sudah mampu memberikan kontribusi yang besar untuk tim. Berkat penampilannya itu, Torres dilirik oleh beberapa klub top Eropa yang tertarik merekrutnya.

Dan beberapa klub tersebut juga berasal dari Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Dikutip dari AS bahwa, Los Blancos dan Blaugrana berpotensi besar bisa merekrut pemain berusia 20 tahun itu. Pasalnya Ferran Torres masih belum menandatangani kontrak baru bersama Valencia, jadi besar kemungkinan baik Barca atau Madrid bisa menebusnya.

Perpanjangan Kontrak

Berdasarkan dari laporan yang sama, pihak dari Valencia sudah sempat mengajak berdiskusi terkait kontrak baru dengan perwakilan Torres beberapa bulan yang lalu. Mereka tahu jika sang pemain saat ini tengah menjadi incaran banyak klub top Eropa, untuk itu Valencia berniat untuk segera mempertahankan pemain.

Selain itu, kontrak Ferran Torres di Mestalla Stadium juga akan berakhir pada musim panas tahun depan. Sehingga, mau tidak mau pihak manajemen Valencia harus bergerak cepat sebelum pemain mendapat tawaran lebih dulu dari kedua klub La Liga tersebut.

Menahan Negosiasi

Berdasarkan laporan dari AS juga menyebutkan jika, Ferran Torres sendiri mencoba untuk menahan negosiasi kontrak dengan Valencia. Hal itu dikarenakan, dia sudah mendapat tawaran yang masuk dari dua klub top La Liga Real Madrid dan Barcelona.

Pihak Gomes juga diberitakan lebih tertarik dengan tawaran Barcelona dan Madrid daripada harus bertahan di Valencia. Oleh karena itu, mereka mencoba menahan negosiasi kontrak baru dengan klub yang dibelanya saat ini.

Meski kontraknya akan habis pada tahun depan, baik Barcelona maupun Real Madrid tidak memiliki keinginan untuk membukanya. Keduanya akan bersabar menunggu hingga kontrak pemain habis, sekaligus melihat perkembangannya. Dan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Ferran Torres, jumlah mahar yang harus dikeluarkan adalah 80 juta euro.

Barcelona Dan Real Madrid Berpeluang Dapatkan Ferran Torres
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini