BerandaLiga SpanyolBarcelona Dan Madrid Bersaing Mendapatkan Skriniar

Barcelona Dan Madrid Bersaing Mendapatkan Skriniar

Dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid dikabarkan bakal berupaya untuk mendapatkan tanda tangan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Akan tetapi kali ini, Madrid sepertinya mendapat saingan berat dari sang rival Barcelona yang juga memiliki minat kepada pemain berusia 25 tahun itu.

Barcelona saat ini tengah berada pada proyek besar di bawah kepelatihan Quique Setién, mereka berusaha merombak pemain demi masa depan klub. Untuk itu, Blaugrana membutuhkan pemain top untuk memperkuat tim di musim yang akan datang.

Sebelumnya, klub asal Catalan tersebut juga sempat diisukan memiliki ketertarikan dengan lini serang Inter yaitu Lautaro Martinez. Sebelum su tersebut tuntas, kini Barcelona kembali isukan bakal merekrut bek Inter Milan. Dan nampaknya proyek yang sedang dikerjakan Barcelona saat ini memang benar-benar dipersiapkan untuk jangka panjang, sebab pemain yang mereka pilih sebagian besar berusia muda.

 Juga Mengincar Skriniar

Tidak ingin kalah dari Real Madrid, Barcelona pun juga mengambil bagian dalam perburuan bek Inter, Milan Skriniar.  Menurut sang manajer, Quique Setién menilai Skriniar adalah sosok yang tepat untuk mengisi lini pertahanan Barcelona.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Barcelona mengincar Skriniar guna meremajakan bek tengah utamanya Gerard Pique. Seperti yang diketahui, Pique saat ini sudah tidak muda lagi karena berusia 33 tahun dan bakal memutuskan untuk gantung sepatu dalam beberapa musim kedepan. Selebihnya Skriniar juga menjadi bagian penting dari Inter, meski begitu Nerazzurri rela melepaskan sang pemain jika tawaran yang diberikan menggiurkan.

Ketertarikan Real Madrid Kepada Skriniar

Sebelum Barcelona, Real Madrid lebih dulu sudah dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu. Los Blancos mengincarnya karena memiliki masalah yang sama dengan Barcelona. Bek tengah utama mereka, Sergio Ramos sekarang sudah tidak muda lagi. Bahkan usianya kini mencapai 34 tahun dan masih harus menjadi tulang punggung Madrid.

Meski kedua raksasa La Liga tersebut memiliki  niat memboyong Skriniar dari Inter, namun tampaknya hal tersebut sulit terjadi. Sebab Inter Milan kemungkinan besar akan ditinggalkan Diego Godin pada musim panas nanti, dan itu artinya mereka akan kekurangan stok bek lagi. Untuk menyiasati niat Barca dan Madrid, Inter bakal mematok harga yang cukup mahal agar bisa mendapatkan tanda tangan Skriniar.

Barcelona Dan Madrid Bersaing Mendapatkan Skriniar
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini