BerandaLiga SpanyolBarcelona Dalam Ancaman Kebangkrutan

Barcelona Dalam Ancaman Kebangkrutan

Victor Font yang akan menjabat sebagai presiden Barcelona, memperingatkan Josep Bartomeu. Dimana Victor Font mengatakan andai dirinya tidak bisa mengatasi krisis saat ini, dapat dipastikan Barcelona akan mengalami kebangkrutan.

Era kepemimpinan Josep Bartomeu yang menjadi presiden Barcelona kini mulai terungkap. Dalam awal tahun saja Bartomeu sebenarnya telah kedapatan untuk melakukan kesepakatan dengan perusahaan komunikasi, hal tersebut dilandasi untuk memperbaiki citra dirinya bersama Barcelona.

Mendapatkan kecaman dari internal Barclona dengan keputusannya melakukan pemotongan gaji pemain 70% pun juga menjadi kebrobokan Bartomeu. Meskipun putusan tersebut muncul karena klub tengah mengalami krisis finansial dengan adanya pandemi virus Corona.

Yang tidak dapat ditoleransi adalah dengan mundurnya kepemimpinan Emili Rousand, sebagai wakil presiden Barcelona karena pemotongan gajinya. Masih banyak staf Blaugrana yang memutusakan berhenti, antara lain adalah Josep Pont, Clasamiglia, Tomnbas dan Elias.

Peringatan Keras Untuk Bartomeu

Font dikabarkan telah mengirimkan surat kepada Bartomeu untuk tujuan klub dalam masa depan. Karena hal ini telah membuat intern Barcelona menjadi sorotan dan menyebabkan klub Catalan tersebut mendapatkan ancaman kerugian yang cukup besar.

“Barcelona tengah diterpa badai yang sangat luar biasa,” bunyi surat terbuka yang ditulis Font.

“mereka harus brsaing dengan perusahaan yang memiliki sumber uang tiada batas. Selain itu kondisi internal yang tidak dalam keadaan baik merupakan sisi kompetitif untuk mereka dalam sepakbola,” tambahnya.

Font berharap Barcelona bisa melakukan sebuah langkah yang dapat memperbaiki citra Barcelona. Melakukan perombakan staf secara besar-besaran bisa menjadikan Barcelona keluar dari kebangkrutan yang mengancam.

Barcelona Dalam Masalah Besar

Sekarang ini Barcelona dalam ancaman kebangkrutan setelah banyaknya kasus yang dijalani oleh klub Catalan tersebut. Diharapkan Barca akan segera memperbaiki semua sehingga akan menyelamatkan mereka dari kerugian yang besar.

“ini adalah masalah yang terjadi, dan kami akan menjalani hukuman dari kasus Neymar. Ditambah lagi dengan tidak ada kesepahaman yang terjadi antar direksi, eksekutif klub, pemain bahkan kasus skandal media sosial,” pungkasnya.

Barcelona Dalam Ancaman Kebangkrutan
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini