BerandaLiga SpanyolBarcelona Butuh Uang, Laporta Siap Jual Pjanic dan Coutinho

Barcelona Butuh Uang, Laporta Siap Jual Pjanic dan Coutinho

Barcelona sedang butuh uang, Presiden klub, Joan Laporta pun siap menjual Miralem Pjanic dan Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas ini.

Kabar terbaru dari Diario Sport mengatakan bahwa dua nama tersebut adalah sederet dari para pemain yang dijual. Terdapat empat sampai lima pemain lagi yang akan dilego demi mendapatkan uang tambahan.

Terkhususnya Coutinho yang benar-benar sudah membuat Barca muak. Dia sempat menuai kesuksesan menjuarai Liga Champions saat dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Namun setelah kembali pulang ke Barcelona, dirinya malah jarang dimainkan Ronald Koeman. Lantaran berulang kali masuk ke ruang pengobatan.

Selain dua nama tersebut, Carles Alena dan Junior Firpo juga akan dilepas. Kedua nama tersebut sudah diperhatikan oleh masing-masing klub peminat.

Carles Alena menarik perhatian Wolverhampton, sementara Firpo diminati oleh AC Milan. Namun Rossoneri berencana hanya ingin menawarkan kesepakatan pinjaman saja.

Barcelona memang sedang terbelit utang. Sejauh ini saja, dua dari tiga pemain anyar yang sudah diamankan, berhasil didapat secara gratis. Yakni Sergio Aguero dan Eric Garcia, yang sama-sama habis kontrak di Manchester City.

Barcelona Butuh Uang, Laporta Siap Jual Pjanic dan Coutinho
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini