BerandaLiga SpanyolBarcelona Bisa Terus Terpuruk Gara-gara Messi dan Pique

Barcelona Bisa Terus Terpuruk Gara-gara Messi dan Pique

Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona bisa saja terus terpuruk gara-gara Lionel Messi dan Gerard Pique. Bagaimana tidak, kabar terbaru menyebutkan keduanya sedang berantem.

Messi dan Pique berantem, kabar ini benar-benar mengejutkan. Apalagi fans Barcelona tentu sudah tahu, kedua sosok penting ini sudah bersahabat sejak lama.

Bahkan saat keduanya masih belia, alias sejak sama-sama menimba ilmu di akademik Barcelona, La Masia. Bahkan ketika promosi ke skuat senior, keduanya juga terus menjalin persahabatan.

Tapi persahabatan mereka kini mulai merenggang seperti yang dilaporkan oleh media Spanyol, Don Balon. Sumber tersebut menjelaskan bahwa Messi dan Pique sudah sangat jarang mengobrol.

Bahkan saat sesi latihan pun, keduanya saling diam dan tidak bertegur sapa seperti para pemain lainnya. Bahkan keputusan Pique baru-baru ini dianggap blunder.

Bek berusia 33 tahun itu baru saja menunjuk mantan pelatih Barca, Sarabia sebagai pelatih kepala FC Andorra, klub yang dia miliki.

Kita semua tahu bahwa Sarabia merupakan sosok yang dibenci oleh Messi saat era kepelatihan Quique Setien. Bahkan ada beberapa laporan yang mengatakan Sarabia dipecat Barca dikarenakan La Pulga tidak suka.

Entah seperti apa nanti ujung dari permasalahan ini. Tapi yang pasti, Barcelona bisa terus terpuruk jika Messi dan Pique tidak kunjung berbaikan.

Barcelona Bisa Terus Terpuruk Gara-gara Messi dan Pique
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini