BerandaLiga SpanyolBarcelona Bekuk Elche Untuk Tempel Duo Madrid

Barcelona Bekuk Elche Untuk Tempel Duo Madrid

Barcelona masih terus membayang-bayangi duo Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan mengalahkan Elche 2-0, Minggu (24/1) malam WIB.

Dengan kemenangan itu, Barcelona mengamankan peringkat tiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 37 poin dari 19 laga yang sudah dijalani. Perolehan poin Barcelona kini berjarak tiga angka dari Real Madrid di posisi dua, dan sepuluh poin dari Atletico Madrid, yang memuncaki klasemen.

Bermain tanpa Lionel Messi, yang harus absen karena sanksi skorsing, Barcelona tetap tampil ngotot dan menekan sejak awal laga. Frankie De Jong dan Rique Puig yang pada akhirnya memainkan peran sebagai penjebol gawang lawan di laga melawan Elche ini.

De Jong menciptakan golnya di menit 39 melalui sontekan, meneruskan bola tendangan bek Elche Diego Gonzalez yang mengarah ke gawangnya sendiri.

Sementara gol kedua Barcelona dilesakkan Riqui Puig di menit 89, tiga menit setelah dirinya masuk ke lapangan menggantikan Pedri, dengan sundulan, menuntaskan umpan flick De Jong dari dalam kotak penalti.

Karena kekalahan ini, Elche harus terjerembab lebih dalam di zona degradasi dengan 17 poin dari 18 laga, menduduki peringkat 19 klasemen La Liga.

 

Barcelona Bekuk Elche Untuk Tempel Duo Madrid
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini