BerandaLiga SpanyolBarcelona Bakal Rombak Skuat, Griezmann Masuk Daftar Jual

Barcelona Bakal Rombak Skuat, Griezmann Masuk Daftar Jual

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan ingin merombak skuat mereka secara besar-besaran. Beberapa nama sudah masuk daftar jual, termasuk Antoine Griezmann.

Presiden Barcelona, Joan Laporta memang sudah mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan perubahan besar dalam skuat klubnya di musim panas mendatang.

Salah satu cara untuk perubahan besar tersebut adalah menjual beberapa pemain yang dirasa tidak terpakai, tapi juga masih memiliki harga jual.

Laporan terbaru dari Marca pun mengabarkan bahwa Griezmann menjadi salah satu pemain yang memiliki kedua kriteria tersebut. Penampilan kurang moncer dan harga jual masih harusnya masih tinggi.

Penjualan pemain asal Prancis itu diharapkan bisa membuat Barcelona memiliki dana untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain untuk belanja pemain, mereka juga butuh uang sesegera mungkin untuk memberikan kontrak baru pada Lionel Messi. Tentunya, Barca harus memberi kontrak baru yang cukup besar agar La Pulga mau bertahan di Camp Nou.

Barcelona Bakal Rombak Skuat, Griezmann Masuk Daftar Jual
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini