BerandaLiga SpanyolBarca Rugi Ratusan Miliar Jika Pecat Koeman

Barca Rugi Ratusan Miliar Jika Pecat Koeman

Barcelona harus siap membayar mahal pemutusan hubungan kerja Ronald Koeman, jika benar klub akan memecatnya di akhir musim nanti. Menurut laporan Sport.es, pemecatan pelatih asal Negeri Kincir Angin akan membebani keuangan klub sebesar Rp 131,5 miliar. Jumlah yang lebih besar dari gaji setahun Gerard Pique. Amsyiong!

Sosok Koeman mengesankan dewan direksi, dalam nuansa baik dna buruk. “Dia membuat terobosan dan membarui klub dengan kombinsai pemain muda. Namun harus diakui dia lemah alam taktik dan menerima kekalahan akibat hal itu. Dia juga sering salah memasang pemain dan pemilihan pemain pengganti yang buruk,” ujar laporan di sana.

Laporan lain menyebut, opsi pemecatan juga tidak disukai dewan. “Memecat Ronald tidak memuaskan semua dewan direksi.” Meski belum resmi 100 persen dipecat, Koeman punya peluang tinggal jika mengingat besarnya pesangon yang akan dikeluarkan klub.

Barca Rugi Ratusan Miliar Jika Pecat Koeman
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini