BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBarca Kalah, Ter Stegen Motivasi Timnya

Barca Kalah, Ter Stegen Motivasi Timnya

Bagi kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, kekalahan dari Juventus di ajang Liga Champions menjadi penyemangat. meski menyakitkan, namun ia yakin Barcelona akan kembali bangkit dan menemukan permainan terbaiknya.

“Semua tim akan mengalami fase terendah, itulah kami sekarang. Namun meski memalukan, ini akan membuat kami tampil lebih baik. Kami harus tunjukkan komitmen dan kerja keras agar semua mendapatkan hasil positif. Kami akan kembali lebih bagus,” katanya dilansir harian Marca.

Bagi Barcelona kekalahan ini menjadi yang terburuk di kandang mereka sejak Mei 2013 dalam ajang Eropa. Namun Stegen yakin timnya telah mempelajari sesuatu.

“Kami perlu banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Secara individual dan permainan tim, kami butuh perbaikan. Tetapi itu semua bukan hal mustahil dilakukan. Kami akan bisa melaluinya.”

 

Barca Kalah, Ter Stegen Motivasi Timnya
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini