BerandaBursa Transfer PemainBarca Gagal, Wijnaldum 90 Persen Ke PSG

Barca Gagal, Wijnaldum 90 Persen Ke PSG

Usaha Barcelona mendapatkan jasa gelandang bertahan Georginio Wijnaldum musim depan akhirnya menguap gagal. Sang pemain incaran sepertinya telah condong hati ke Paris Saint Germain untuk pelabuhan karirnya musim depan.

Marca telah melaporkan, Barca melepas kesepakatan setelah mengetahui usahanya seperti menabur garam ke lautan. Mereka menyebu kepergian Gini ke PSG sebagai hal yang tidak bisa dicegah lagi.

Sebelumnya Barca telah intens mendekati pemain asal Belanda itu, namun belum menyegel kesepakatan. Kini, dalam 56 jam terakhir, kubu PSG telah berkali-kali menelpon Gini untuk memaksanya segera bergabung ke Paris.

Mereka juga kabarnya siap menggandakan jumlah proposal dari Barcelona. Sebuah magnet yang diyakini membuat hatinya goyah dan memilih PSG. Kontrak Gini sendiri baru akan habis akhir bulan Juni ini.

Barca Gagal, Wijnaldum 90 Persen Ke PSG
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini