Barca dan Juve Bakal Bahas Transfer Miralem Pjanic Hari ini

0
51
Pjanic
Twitter

Barcelona dan Juventus bakal bahas transfer Miralem Pjanic pada Senin (9/8) dini hari nanti WIB, saat mereka bersua dalam laga uji coba Trofeo Joan Gamper.

Sang pemain timnas Bosnia tersebut tidak kerasan di Camp Nou, setelah hanya menjadi pemain cadangan dari Frenkie de Jong dan Sergio Busquets.

Ia ingin kembali ke Turin, terutama karena Massimiliano Allegri telah kembali ke kursi kepelatihan, namun prosesnya tidak sesederhana kelihatannya.

Juve memang bersedia menerimanya kembali, namun mereka tidak bisa membayar gajinya seperti yang diberikan oleh Barca pada saat ini. Jadi meskipun La Blaugrana bersedia melepasnya secara gratis, namun gajinya menjadi halangan untuk Si Nyonya Tua.

Lebih lanjut, klaim dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Bianconeri mungkin bisa merekrutnya dengan kontrak pinjaman dua tahun, yang berarti Barca akan berkewajiban untuk menggajinya sebagian, namun Pjanic juga harus rela potong gaji.

Gelandang berusia 31 tahun itu didatangkan tidak untuk menggantikan Manuel Locatelli, yang transfernya mandek dari Sassuolo.

Menurut warta dari Italia, Juve masih berupaya mendatangkan sang pemain timnas Italia namun menunggu Neroverdi untuk melunak dari permintaan harga 35 juta euro, sebab tawaran mereka masih kurang tiga juta euro lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini