Banyak Stok Kiper, Man United Terpaksa Lepas De Gea

0
40
de gea
AFP

Manchester United mengalami kebanjiran stok kiper menjelang bergulirnya musim 2021/22. Alhasil, mereka pun terpaksa bakal melepas David De Gea di musim panas ini.

Sejauh ini Man United sudah memiliki empat kiper, David de Gea, Dean Henderson, Tom Heaton, dan Lee Grant. Khusus Tom Heaton, Setan Merah baru mendatangkannya pada masa bursa transfer musim panas 2021 ini.

Melansir laporan Manchester Evening News, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bakal mengandalkan Dean Henderson sebagai kiper utama.

Sedangkan untuk posisi kiper kedua dan ketiga, Solskjaer mempercayakan Tom Heaton serta Lee Grant. Dengan kata lain, tidak ada tempat untuk De Gea sering tampil di musim 2021/2022 mendatang.

Kiper Timnas Spanyol itu memang sudah tak masuk rencana Solskjaer. Manajemen klub pun sedang mempertimbangkan untuk melepasnya secara permanen atau hanya peminjaman saja.

Kemungkinan terbesarnya, Solskjaer masih membiarkan dia pergi lewat jalur peminjaman terlebih dahulu. Kalau saja kembali apik selama dipinjamkan, Solskjaer disebut-sebut bersedia mengandalkannya lagi.

Namun sampai sekarang belum diketahui pasti ke mana De Gea akan dipinjamkan. Sejauh ini sang kiper masih berkonsentrasi bersama negaranya, Timnas Spanyol yang berhasil meloloskan diri ke babak semifinal Euro 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini