BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBanyak Klub Melirik, Erling Haaland Jumawa

Banyak Klub Melirik, Erling Haaland Jumawa

Erling Haaland, sangat kerap dibandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Sang pemain bangga, Manchester United  iri melihat kemampuannya saat mencetak gol.

 

Belum lama ini, Manchester United dibuat siaga oleh Erling Haaland terkait kriteria klub idamannya. Saat ini, setelah banyak klub mengincarnya, sang pemain menanggapi hal tersebut dengan sedikit jumawa.

Striker berusia 19 tahun ini, juga mengaku jika mencetak gol adalah sesuatu pekerjaan yang sudah bisa dia lakukan sejak masih kecil, dan sang pemain juga tidak kaget kalau dia sudah mencetak banyak gol. Bahkan, dia juga bercanda dengan menyatakan bahwa Manchester United iri melihat kehebatannya, yang selalu mencetak gol di setiap laga.

Menurut laporan The Be Soccer, striker berkebangsaan Inggris ini mengatakan,”Saya sangat ketagihan untuk mencetak gol demi gol. Saya juga tidak kaget jika The Reds Devils iri melihat kemampuannya sejak masih kecil. Saya juga berharap bisa terus mencetak gol sampai usianya sudah tua nanti.”

Erling Haaland juga mengaku sudah tahu, jika dirinya akan menjadi pemain sepak bola yang akan diperebutkan banyak klub raksasa. Seperti Real Madrid dan Manchester United, termasuk klub yang sangat menikmatinya. Akan tetapi, dia memberikan kabar buruk kepada kedua klub tersebut.

“Saya juga sudah tahu, jika suatu saat saya akan menjadi pemain sepak bola yang diperebutkan oleh banyak klub besar Eropa. Seperti Manchester United dan Real Madrid. Mereka saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan saya.” Tambahnya.

“Akan tetapi, kemungkinan besar dalam waktu dekat ini, saya tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund. Harapan saya bersama klub ini masih belum tercapai. Yaitu memenangkan gelar juara Liga Champions.” Ucapnya lagi.

Di kesempatan yang sama, striker berusia 19 tahun ini, juga menolak jika dirinya dibandingkan dengan striker Tim Nasional Swedia, yaitu Zlatan Ibrahimovic. Erling Haaland ngotot jika kemampuan mereka berdua tidak sama dan tidak ingin disamakan.

“Saya tidak suka jika kemampuan saya dibandingkan dengan pemain lain. Contohnya dengan Zlatan Ibrahimovic. Jelas-jelas kami memiliki kemampuan yang sangat berbeda. Pokoknya berbeda jauh!” Imbuhnya lagi.

Masa kontrak yang dimiliki oleh Erling Haaland dengan Borussia Dortmund akan berakhir pada 30 Juni 2024 nanti. Sampai saat ini, di semua kompetisi sang pemain dia sudah bermain di 33 pertandingan. Dengan berhasil mencetak 40 gol dan sembilan assist.

Banyak Klub Melirik, Erling Haaland Jumawa
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini