BerandaLiga SpanyolBalik ke Atleti, Griezmann Disambut Kenangan

Balik ke Atleti, Griezmann Disambut Kenangan

Antoine Griezmann akan menghadapi mantan klubnya, Atletico Madrid, pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini, dengan Barcelona akan bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano.

Pertandingan itu akan digelar pada Minggu (22/11) dini hari WIB, dan Barca akan berharap bisa melanjutkan tren kemenangan usai menaklukan Real Betis pada laga terakhir sebelum jeda internasional.

Mereka sedang mengalami musim yang sulit, khususnya selama lebih dari setahun terakhir, tepat setelah Griezmann tiba dari Atletico pada musim panas tahun 2019.

Ia dibeli dengan mahar 120 juta euro, namun potensinya terbatasi dengan catatan 15 gol dari 48 pertandingan saja di semua ajang pada musim debutnya di Camp Nou.

Hal itu berujung kepada kritikan dari pendukunganya sendiri di Barca, dan Cerezo pun tersakiti karena itu tidak sesuai dengan yang diharapkan olehnya ketika melepas Griezmann.

“Saya katakan bahwa saya harapkan dia menerima perlakuan dan cinta yang sama seperti yang diberikan oleh Atletico,” tutur Cerezo kepada El Espanol. “Namun saya tak tahu apa yang terjadi kemudian. Klub berada dalam masa yang sulit sekarang.”

Selagi skuat asuhan Ronald Koeman terpuruk di peringkat kedelapan klasemen, Atleti tidak pernah terkalahkan di musim ini, untuk duduk di urutan ketiga.

Balik ke Atleti, Griezmann Disambut Kenangan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini