Bale Absen Bela Madrid Akibat Cidera

0
32
bale
real_champs_1

Gelandang nasional Wales dan juga klub Real Madrid, Gareth Bale harus menepi dari lapangan akibat cidera. Belum diketahui seberapa lama dia akan absen membela Los Blancos.

Menurut harian Spanyol AS, pemain 32 tahun itu mendapat cidera hamstring parah saat berlatih bersama rekannya. Akibatnya, dipastikan dia absen melawan Celta Vigo akhir pekan ini dan kemungkinan besar juga melewatkan laga kontra Inter Milan ke stadion San Siro.

Padahal Bale tengah bersemangat dan menemukan kembali sentuhannya belakangan ini. Dia mencetak 4 gol dalam 6 penampilan untuk Madrid dan Wales.

Ia seperti menemukan smenagat usai diberikan semangat dan kesempatan kedua oleh Carlo Ancelotti, pelatih baru Madrid.

Winger Real Madrid, Gareth Bale diyakini kembali mendapat kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti musim depan. Sebelumnya, publik mengaitkan kepudaran bintangnya saat Madrid dilatih Zinedine Zidane.

Kini Bale akan bereuni dengan Ancelotti. Diamana pelatih asal Italia itu dulu mengontraknya dari Tottenham Hotspur pada 2013. Bale kemudian moncer bermain di sana dan mencetak 39 gol dalam 92 pertandingan sebelum Ancelotti pergi pada 2015.

Nama Bale kembali dikaitkan dengan bersinarnya di Madrid musim depan. Sebelumnya dia dirumorkan pindah klub akibat tidak cocok dengan gaya pelatih Zidane.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini