BerandaLiga InggrisBakat Istimewa Yang Dimiliki Oleh Rashford

Bakat Istimewa Yang Dimiliki Oleh Rashford

Marcus Rashford lagi-lagi mendapat pujian dari rekan setimnya, Harry Maguire yang melihat pemain berusia 22 tahun itu memiliki bakat istimewa. Kualitas Rashford memang sudah tidak perlu diragukan lagi, namun kali ini dia harus menahan diri di ruang perawatan setelah mengalami cedera serius.

Seperti yang diketahui, Rashford memulai karir profesionalnya bersama Manchester United ketika berusia 18 tahun. Bahkan di penampilan perdana nya, Rashford sudah bisa mencetak gol untuk Setan Merah. Sejak saat itulah yang kemudian namanya meroket di kalangan pecinta sepakbola Inggris.

Pemain berusia 22 tahun itu selalu menjadi andalan manajer Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Atas apa yang ditampilkan Rashford di atas lapangan, Maguire mengaku takjub. Sebab selain mencetak gol, dia juga memiliki peran sebagai pembuka serangan.

Bakat Istimewa

Secara keseluruhan, Maguire meyakini jika Rashford suatu saat nanti bisa menjadi pemain berbahaya bagi lini pertahanan musuh. Meski usianya masih sangat muda, namun dia sudah memiliki kualitas yang setara dengan pemain senior. Posisinya di skuad Manchester United nyaris tidak tergantikan, oleh karena itu ketika ditinggal Rashford Setan Merah sedikit mengalami kesulitan untuk mencetak gol.

Berkat bakat istimewanya itu, Maguire yakin jika Rashford bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

“Dia adalah pemain yang memiliki talenta luar biasa, tidak hanya masalah mencetak gol tapi dia juga bisa memposisikan dirinya di tempat yang tepat. Jika boleh jujur, saya pikir dia akan bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia pada suatu saat nanti.” kata Maguire.

Pribadi Yang Baik

Tidak hanya sekedar memiliki penampilan istimewa di atas lapangan, namun Rashford juga memiliki pribadi yang baik di luar lapangan. Maguire menilai jika juniornya itu memiliki hati yang mulia karena sering ikut serta dalam kegiatan amal ataupun membantu kepada sesama.

“Bukan hanya memiliki kelakuan baik di atas lapangan, dia juga memiliki segudang agenda di luar lapangan terkait amal. Saya rasa dia terlihat menikmatinya, dan saya juga merasa senang bisa melihat itu di dalam diri Rashford.”

Rashford sendiri sempat absen dari skuad Manchester United pada awal Januari lalu. Namun seiring berjalannya waktu, kondisinya kini berangsur pulih dan dia sudah tidak sabar lagi segera merumput di Premier League.

Bakat Istimewa Yang Dimiliki Oleh Rashford
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini