Bailey Tinggalkan Leverkusen, Gabung Aston Villa

0
38
bailey
thisisfutbol

Leon Bailey akhirnya menuntaskan hasratnya untuk pergi ke Liga Inggris. Aston Villa berhasil menjadi pemenang perburuan tanda tangannya setelah sepakat harga dengan Bayer Leverkusen.

Aston Villa juga mengkonfirmasi di situs resmi mereka bahwa transfer ini bakal segera diumumkan pada pekan depan. Sang pemain perlu tes medis dan tanda tangan kontrak.

Sementara itu, berita lebih rinci datang dari pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano. Dia melaporkan mahar sebesar 30 juta poundsterling dibayarkan Villa ke Leverkusen.

Aston Villa juga memberikan kontrak panjang berdurasi lima tahun kepada winger berusia 23 tahun yang juga sudah disetujui olehnya. Pengumuman resmi diperkirakan terjadi pekan depan.

Penampilan bersama Bayer Leverkusen membuat winger berpaspor Jamaika ini mengundang banyak perhatian. Khususnya dari klub-klub Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Everton.

Bahkan kabarnya pada Desember kemarin, klub-klub Inggris tersebut sudah mengirimkan pencari bakat untuk memantau langsung penampilannya bersama Leverkusen di kancah Liga Europa.

Tapi sekarang Aston Villa yang berhasil mendapatkannya. Selama berseragam Leverkusen, Bailey sendiri sudah mencetak 39 gol dari total 156 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini