Bahas Kontrak, Inter dan Agen Brozovic Bertemu Pekan Depan

0
16
Brozovic
Twitter

Inter Milan dan agen Marcelo Brozovic dikabarkan akan segera melakukan pertemuan lagi pada pekan depan, meskipun masih ada jarak dalam negosiasi.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa kedua belah pihak masih berjarak 2 juta euro dalam negosiasi, namun mereka belum siap berpisah dan ada itikad baik untuk melanjutkan kerja sama.

Pertemuan baru kabarnya akan dilaksanakan pada hari Rabu atau Kamis pekan depan, dengan penawaran dari Nerazzurri pada saat ini adalah 4 juta euro per tahun, selagi permintaan dari sang gelandang asal Kroasia adalah 6 juta euro per tahun.

Kontrak Brozovic memang akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, jadi itu harus segera diperpanjang, dan Inter ingin melanjutkan kerja sama dengan salah satu pemain terpentingnya, yang sudah berada di klub sejak Januari 2015.

Musim lalu, sang pemain berusia 28 tahun merupakan sosok penting di balik kesuksesan tim asuhan Antonio Conte merebut gelar Scudetto. Ia pun mempertahankan statusnya sebagai starter di musim ini, meski kini telah berganti pelatih kepada Simone Inzaghi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini