BerandaLiga SpanyolBahagianya Suarez Bungkam Barca

Bahagianya Suarez Bungkam Barca

Luis Suarez bahagia usai menang gelar La Liga bersama Atletico Madrid musim ini. Selain mencetak gol penentu kemenangan, dia merasa menjawab keraguan Barca saat mendepaknya musim panas lalu.

“Barca tidka menghargai keadaanku di sana. Mereka membuangku dan Atletico menyambutku dengan pintu terbuka. Klub ini memberi kepercayaan dan itu sangat kuhargai.”

Barca melepasnya pada musim panas 2020, karena dianggap sudah terlalu uzur bersaing di Spanyol. Namun kini ia menjawabnya tuntas dengan mengantarkan Atletico menjuarai gelar La Liga kedua dalam 7 tahun terakhir. Mematahkan dominasi Real Madrid.

Suarez juga mencetak 21 gol, hal yang dibanggakan sekaligus membungkam keraguan Barcelona pada kemampuannya di usia tinggi. Kemenangan ini dikatakan Suarez juga mendapat dukungan dari rekannya dulu, Lionel Messi.

“Messi tentu sangat bahagia untukku. Dia mendukungku memenangkan ini dan telah mengucapkan dukungannya beberapa waktu lalu.”

 

Bahagianya Suarez Bungkam Barca
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini