BerandaLiga SpanyolBahagia di Juve, De Ligt Kembali Membantah Rumor ke Barca

Bahagia di Juve, De Ligt Kembali Membantah Rumor ke Barca

Matthijs de Ligt menegaskan sekali lagi bahwa dirinya merasa bahagia di Juventus, seiring dengan berkembangnya rumor untuk gabung Barcelona (lagi).

Sang pemain berusia 21 tahun itu selalu dikaitkan dengan La Blaugrana semenak tampil fenomenal bersama Ajax, terutama pada musim 2018/2019.

Namun De Ligt mengambil keputusan yang tidak diharapkan semua orang pada musim panas 2019, dengan gabung Juventus.

Ia selalu dikaitkan lagi dengan Barca sejak saat itu, namun sang defender timnas Belanda kembali menegaskan bahwa dirinya merasa baik-baik saja dan sangat bahagia di klub raksasa Serie A.

“Saya sangat bahagia di Juve. Saya merasa seperti ikan yang ada di air,” kata De Ligt dalam wawancaranya dengan ESPN Belanda.

Lebih lanjut, rumor gabung Barca menjadi tidak masuk akal baginya, karena klub itu sendiri sedang mengalami masalah keuangan.

“Saya merasa baik-baik saja di lapangan dan dihargai. Akankah Juve membiarkan saya pergi? Ada banyak klub yang mengalami masalah keuangan, namun Anda harus menanyakan kepada klub tentang ini,” sambung De Ligt.

“Saya tidak tahu. Rumor ke Barcelona ini tidak terasa masuk akal sekarang. Itu tidaklah penting bagi saya dan tidak ada yang menghubungi saya soal ini.”

Bahagia di Juve, De Ligt Kembali Membantah Rumor ke Barca
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini