BerandaLiga IndonesiaBagus Kahfi dalam 'Mata Elang' Ajax dan FC Utrecht

Bagus Kahfi dalam ‘Mata Elang’ Ajax dan FC Utrecht

Dua klub Belanda, FC Utrecht dan Ajax Amsterdam diisukan sedang mengintip peluang mendatangkan Amiruddin Bagus Kahfi. Sebelumnya, Bagus malah sudah didekatkan dengan FC Utrecht.

Pemain asal Barito Putera itu memamg menjadi ‘hot prospect’ terutama bagi klub-klub Eropa yang mencari pemain berbakat dari Asia. Salah satu media online Belanda, Voetbal4u mengabarkan bahwa klub elite Belanda, Ajax juga berminat pada Bagus Kahfi.

“FC Utrecht dan Ajax Amsterdam tengah mengincar pemain yang sama. Dia adalah pemain berusia 18 tahun,Bagus Kahfi, yang bermain untuk klub Indonesia, Barito Puteta,” tulis Voetbal4u.

“Kahfi menjadi sorotan sejak tahun lalu dan sekarang masuk ke dalam radar hampir semua klub top Eropa,” lanjutnya.

Pemain berambut Kribo ini sedang menjalani masa pemulihan kondisi fisiknya di FC Utrecht. Ia sudah dinyatakan pulih dari cedera engkelnya ketika bermain bersama Garuda Select melawan Reading, awal tahun ini.

Dengan demikian, FC Utrecht bisa jadi klub terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Bagus Kahfi, lantaran sudah melakukan komunikasi secara langsung dengan perwakilan dari Barito Putera.

“Barito Putera, klub yang mengontraknya, sudah menyetujui transfer (ke FC Utrecht), karena tak ingin menghalangi pekembangan karier si pemain di Eropa,” tulis Voetbal4u.

Bagus merupakan andalan Timnas Indonesia U16 dan juga U19. Bergabungnya Ia ke Garuda Select, semakin membuat banyak pemandu bakat klub Eropa melihat kualitasnya.

Bagus Kahfi dalam 'Mata Elang' Ajax dan FC Utrecht
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini