BerandaLiga IndonesiaBagus Kahfi Berpeluang Main di Eropa

Bagus Kahfi Berpeluang Main di Eropa

Bintang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi berpeluang bermain di Eropa. Hal itu terkait dengan unggahan sang pemain di akun Instagram pribadinya, Senin (26/10) malam.

Unggahan Bagus Kahfi berswafoto dengan menggunakan jaket FC Utrecht dikomentari Direktur Teknik Garuda Select, Denis Wise. “Ingat yang saya katakan, itu cocok denganmu,” ujar mantan pemain Chelsea itu.

Bagus Kahfi menguncapkan rasa terima kasihnya kepada FC Utrecht. Klub Eredivisie Belanda itu sudah membantu penyembuhan cederanya yang ia dapat ketika membela Garuda Select, beberapa bulan lalu di Inggris.

Tidak hanya di Utrecht, bagus juga datang ke stadion milik Ajax, Amsterdam Arena. Spekulasi dirinya akan bergabung dengan klub Belanda pun semakin kencang.

Saat ini Bagus sudah pulih dari cedera engkel yang dideritanya saat bersama Garuda Select. Ia sebelumnya mendapat perawatan di The Lewin Sports Injury Clinic milik Gary Lewin.

Meski sudah pulih, Bagus menyatakan belum siap ke Timnas Indonesia U19. Ia terlebih dahulu ingin mengembalikan kondisinya agar bisa bermain dalam level tinggi dan maksimal, sekaligus siap jika diseleksi Shin Tae-yong.

Bagus Kahfi Berpeluang Main di Eropa
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini