BerandaLiga InggrisAuba Nyantai Tanggepin Toni Kroos

Auba Nyantai Tanggepin Toni Kroos

Penyerang Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang menanggapi sindiran gelandang Real Madrid, Toni Kroos dengan nyantai. Hal itu diungkapkan setelah Kroos menyoal selebrasi bertopeng ala Auba saat mencetak gol di lapangan.

“Yeah, santai aja. Itu semua saya lakukan dengan alasan dan tujuan menyenangkan anak-anak. Si Kroos ini punya anak gak? Ya semoga bisa punya anak, biar tahu alasan yang saya lakuin ini gak sekedar selebrasi biasa,” kata Auba lewat akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya Kroos ngomong soal kebiasaan Auba itu dalam podcast yang dikutip media Jerman, Sport Bild. “Dia melakukan hal yang gak berguna. Pakai topeng kemudian dilepas, itu omong kosong.”

Kroos menyoroti gerakan pakai masker untuk mencegah pandemi. Tindakan Auba dianggap dapat menginspirasi orang banyak untuk melepas topeng atau maskernya.

Auba mengakhiri twitnya sambil memasang ikon wajah badut, juga tagar #PakaiMasker #TetapAman. Dia juga menyertakan link video yang memperlihatkan Kroos tidak memakai masker saat bersama timnya, Real Madrid. Eaaa.

Auba Nyantai Tanggepin Toni Kroos
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini