Auba Bersyukur Atas Dukungan Fans

0
30
aubameyang auba
Aubameyang at emirates

Kapten tim Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang alias Auba mengaku bersyukur atas dukungan penuh fans dalam derby London Utara.

Arsenal mengatasi Spurs dengan telak skor akhir 3-1 sekaligus mencatatkan kemenangan ketiga berentet tim Meriam London setelah sebelumnya nyungsep di 3 laga awal dengan kekalahan.

Auba mencetak satu gol seklaigus menjadi gol 50 baginya di Emirates Stadium. Dua gol lain dicetak dua pemuda binaan akademi mereka, Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka. Gol balasan Spurs dicetak pemain Korea, Son Heung Min pada menit 79.

Auba Bersyukur Atas Dukungan Fans

Usai pertandingan, Auba ungkapkan terimakasihnya. “Ini pertandingan yang baik. Kami bermain dengan baik karena fans mendukung kami sejak awal. Mereka luar biasa. Dukungan penuh seperti itu sukar diungkapkan dnegan kata-kata. Merekalah yang membuat kami bermain kesetanan di lapangan itu.”

“Setelah laga melawan City, kami segera bicara antar pemain. kami ingin menyamakan visi dan hasilnya terlihat sekarang. Pengertian itu perlu dibangun dan kami termotivasi lebih karena melihat banyak fans mencukung ke stadion,” katanya dalam nukilan Tribalfootball.

“Kemenangan ini berarti sangat besar bagi kami. Dan kami mengeluarkan penampilan maksimal karena fans telah mendukung kami dalam keterpurukan. saatnya mereka bersenang-senang di sana dan melihat tim bermain dengan antusias. Ini luar biasa.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini