Atletico Wajib Permanenkan Griezmann dengan Satu Syarat

0
38
Antoine Griezmann
RTVE

Untuk pertama kalinya sejak musim 2018/19, Antoine Griezmann akhirnya kembali berseragam Atletico Madrid. Hal ini terwujud setelah Barcelona setuju untuk melepas pemain Prancis tersebut sebagai pinjaman ke Atletico sepanjang musim 2021/22. Los Rojiblancos sendiri punya opsi mempermanenkan Griezmann seharga 40 juta euro dengan syarat tertentu.

Terkait klausul permanen tersebut, Presiden Barcelona, Joan Laporta menjelaskan syarat yang harus dipenuhi oleh Atletico. Dia menyatakan menit bermain Griezmann harus sesuai dengan kesepakatan kedua klub. Lebih jauh, Laporta juga nampaknya tidak berharap Griezmann kembali ke Camp Nou setelah mengucapkan perpisahan dan berharap yang terbaik untuk karier pemain 30 tahun tersebut ke depannya.

“Atletico akan diwajibkan untuk membeli Griezmann jika dia bermain di 50% laga ketika dia tersedia musim ini,” ujar Laporta dilansir Diario AS.

“Saya berharap yang terbaik untuk kariernya. Dia selalu profesional dan bekerja keras bersama kami. Namun sayangnya dia bukan pemain yang kami butuhkan,” tutupnya.

Griezmann sendiri merupakan pembelian termahal kedua dalam sejarah Barcelona kala ditebus seharga 120 juta euro dari Atletico di musim panas 2019. Total dia bermain di 127 laga dengan torehan 35 gol dan 17 assist. Sayang jumlah tersebut dianggap tidak cukup baik mengingat harganya yang terlampau tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini