BerandaLiga SpanyolAtletico Madrid Sukses Taklukan Sociedad di Anoeta

Atletico Madrid Sukses Taklukan Sociedad di Anoeta

Bertandang ke Estadio Anoeta pada laga lanjuan La Liga, Rabu (23/12) dini hari WIB, Atletico Madrid sukses menundukkan Real Sociedad dengan skor 2-0 dan memantapkan diri di klasemen sementara.

Kemenangan ini membuat Los Rojiblancos unggul tiga poin dari Real Madrid di posisi teratas, meski sang rival sekota masih bisa menyamai raihan poin jika mampu mengalahkan Granada pada Kamis (24/12) dini hari nanti WIB.

Meskipun tidak pernah menang pada lima laga sebelumnya di La Liga, Sociedad masih mampu menyulitkan Atletico, setidaknya itulah yang terjadi pada interval pertama.

Kecerdikan Imanol Alguacil dalam merancang taktik sukses menahan pasukan Diego Simeone untuk sementara waktu, namun seketika setelah memiliki peluang untuk melepaskan tembakan ke gawang, Atleti sukses membuka skor.

Ya, tandukan Mario Hermoso pada menit ke-49 merupakan upaya pertama dari tim tamu yang menemui sasaran, dan mereka langsung unggul dari sana.

Kedudukan berlipat ganda ketika Marcos Llorente beraksi pada menit ke-74, dan Real Sociedad tak punya cukup taji untuk mengejar. Mereka kini telah menderita kekalahan pada tiga laga terakhir di La Liga, tak pernah menang pada enam pertandingan teranyar.

Sementara itu bagi Atletico, ini merupakan clean sheet lainnya dan kemenangan ke-10 dari 13 pertandingan di kasta tertinggi sejak musim ini bergulir.

Real Sociedad 0-2 Atletico Madrid – (Mario Hermoso 49’, Marcos Llorente 74’)

Susunan Pemain

Real Sociedad (4-2-3-1): Remiro; Gorosabel (Elustondo 75’), Le Normand, Zubeldia, Monreal; Zubimendi, Merino; Portu (Bautista 75’) , David Silva (R. Lopez 75’), Barrenetxea (Merquelanz 66’); Willian Jose (Isak 66’).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Lemar (Kondogbia 72’), Koke, Llorente, Carrasco (Lodi 87’); Correa (Saul 59’), Suarez (Diego Costa 87’).

Atletico Madrid Sukses Taklukan Sociedad di Anoeta
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini