Atletico Madrid Resmi Rekrut De Paul dari Udinese

0
47
De Paul
Eurosport

Atletico Madrid resmi merekrut Rodrigo De Paul dari Udinese, dengan mahar yang kabarnya bernilai 35 juta euro.

Kabar kepergian sang gelandang timnas Argentina ke Los Rojiblancos sebenarnya sudah diharapkan sejak beberapa pekan lalu, namun menunggu Copa America selesai.

Kini, dengan Copa America telah selesai, dan Tim Tango keluar sebagai juara, Atletico pun mengumumkan perekrutan De Paul.

“Saya sangat bahagia, saya akan bergabung dengan tim juara La Liga, dan saya tahu tanggung jawab yang perlu diemban di sini. Itu adalah suatu langkah besar dalam karier sepak bola saya, terutama waktu ketika saya tiba, yaitu setelah menjuarai Copa America,” tutur De Paul dalam situs resmi klub.

“Itu memberikan saya kekuatan lebih untuk memenuhi ekspektasi. Saya berhasrat tentang sepak bola, dan juga dai waktu saya di sepak bola Spanyol. Saya mengenal Atletico dengan sangat baik, tidak terhitung berapa banyak teman dan rekan-rekan setim saya yang bermain di Spanyol.”

Sang pemain berusia 27 tahun akan bermain di bawah asuhan pelatih yang berasal dari Argentina, Diego Simeone, dan ia antusias karena itu.

“Saya sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Simeone. Pertama-tama karena dia adalah salah satu pelatih terbaik,” lanjutnya.

“Saya mencintai sepak bola dan saya hidup darinya setiap hari, dan dilatih oleh seseorang sekaliber Simeone adalah sesuatu yang memberikan kebanggaan kepada Anda. Sebagai kompatriot, saya ingin melayaninya, karena saya lahir dengan menyaksikannya bermain mengenakan seragam timnas Argentina.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini