BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAtletico Madrid Ikut Bersaing Dapatkan Bouna Sarr

Atletico Madrid Ikut Bersaing Dapatkan Bouna Sarr

Dalam masa penangguhan kompetisi, saat ini yang ramai dibicarakan publik adalah mengenai bursa transfer pemain. Salah satunya tim penghuni La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid. Tim tersebut sedianya diberitakan menjadi kandidat tim peminat dari pemain bertahan Marseille yang bernama Bouna Sarr. Bersama dengan sejumlah tim lainnya, ada West Ham United dan juga Sevilla sedianya Atletico Madrid menyatakan siap untuk bersaing. Sosok defender yang saat ini berusia 28 tahun itu memang bermain sangat bagus. Sudah lima musim lamanya Bouna Sarr memperkuat Marseille. Dengan begitu, banyak tim yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Seperti diketahui, Marseille sendiri berhasil memboyong Bouna Sarr dari tim Mets. Keinginan Marseille tersebut memang awal dari ketertarikannya sang pelatih, Andre Villas-Boas. Dan hasil dari pembelian tersebut sedianya membuahkan hasil. Bouna Sarr sekarang menjadi aset berharga bagi tim Marseille. Menurut kabar, sang pelatih mempercayakan ban kapten tim kepada Bouna Sarr. Saat ini masih menjadi pertimbangan tim mengenai ketertarikan sejumlah tim untuk membeli Bouna Sarr dari Marseille.

Seperti halnya dari pihak Atletico Madrid yang ikut serta dalam persaingan untuk mendapatkan jasa Bouna Sarr. Memang tim Atletico Madrid sendiri mengungkapkan pihaknya sedang mencari sosok defender yang tangguh. Dan kelihatannya sosok tersebut ada pada diri Bouna Sarr. Tujuan Atletico Madrid membeli Bouna Sarr ialah untuk menduetkannya dengan sosok Kieran Trippier.

Marseille Sedang Krisis Finansial

Memang berdasarkan pengamatan dari sang pelatih, Diego Simeone, Atletico Madrid masih mengalami krisis di lini belakang. Dan mendengar pihak Marseille ingin melepas Bouna Saar, pihak manajemen Atletico Madrid ingin secepatnya menyambarnya. Memang saat ini, Marseille sedang membutuhkan banyak dana segar, karena memang sedang mengalami krisis finansial.

Sebenarnya tidak ada niatan Marseille untuk menjual Bouna Sarr, karena memang dia sudah menjadi pemain kunci di Marseille. Namun apalah daya ketika tim sedang membutuhkan dana, hanya Bouna Sarr yang bisa menolong masalah keuangan Marseille. Karena banyak tawaran menarik dari sejumlah tim termasuk Atletico Madrid.

Peluang Yang Berbicara

Kelihatannya dari sejumlah tim yang melakukan penawaran kepada Bouna Sarr, hanya Atletico Madrid yang berhak mendapatkanya. Pasalnya dari pihak pemainnya sendiri ingin melanjutkan karirnya di ranah Spanyol. Dan dari Spanyol sendiri kandidatnya hanya Atletico Madrid saja. Sudah pasti tim asuhan Diego Simeone bisa mendapatkan sosok Bouna Sarr dengan mudah. Memang sudah menjadi sebuah impian dan harapan besar bagi Bouna Sarr untuk menjalani kompetisi La Liga Spanyol.

Atletico Madrid Ikut Bersaing Dapatkan Bouna Sarr
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini